Resep Jus Lidah Buaya Terapi Penghambat Virus HIV - Resep Masakan

Post Top Ad

Resep Jus Lidah Buaya Terapi Penghambat Virus HIV


Resep Masakan - Lidah buaya yang mengandung gel berfungsi untuk memperkuat system pertahanan tubuh. dengan ini, lidah buaya terkenal mampu menghambat kerja virus HIV. gel lidah buaya juga mampu memberikan stimulasi terhadap system kerja kekebalan tubuh penderita AIDS yang sudah menurun drastis. dengan asupan lidah buaya dapat memperlancar regenerasi sel-sel dalam tubuh yang sudah tua, bahkan dapat menjadi nutrisi yang baik bagi penderita HIV. oleh karena itu, dengan rutin mengkonsums terapi jus lidah buaya ini dapat membantu penderita virus HIV dalam mempertahankan keseimbangan kesehatannya.

Bahan-bahan Jus Lidah Buaya :

  • Lidah buaya 1-2 daun (pilih yang berdaging tebal)
  • Madu secukupnya


Cara Membuat Terapi Jus Lidah Buaya :

  1. Langkah awal cuci bersih daun lidah buaya, belah menjadi dua bagian, lalu ambil daginyanya. 
  2. Setelah itu blender daging lidah buaya tanpa menambahkan air hingga menjadi cairan lembut dan kental. 
  3. Selanjutnya simpan jus lidah buaya ke dalam lemari es bukan di freezer hingga 1-2 hari, hingga lendirnya mencair.
  4. Jika sudah 1-2 hari, jus lidah buaya siap untuk disajikan dengan dicampurkan satu sendok madu disetiap gelasnya. aduk hingga rata, jus lidah buaya siap untuk dikonsumsi segera.

Dengan mengkonsumsi jus lidah buaya secara teratur juga dapat membantu memperlancar system pencernaan. kenapa? karena lidah buaya mengandung zat aloemeodin dan aloebarbadiod yaitu dua senyawa yang termasuk golongan antrakuinom. selain itu jus lidah buaya ini juga mampu membantu mengahaluskan kulit, mengembalikan stamina, mengatasi susah buah air besar, meringankan wasir, mencegah panas dalam, meringankan diabetes, mengatasi asam urat tinggi, mengatasi pembengkakan seni, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menyembuhkan kanker, menyembuhkan sakit maag, menyembuhkan bronchitis, mengatasi radang tenggorokan, mengatasi radang usus buntu, menyembuhkan rematik, serta menyembuhkan flu dan pilek.

Wah, ternyata banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari lidah buaya ya. selain itu lendir lidah buaya juga dapat merawat rambut sehingga menjadi subuh dan hitam berkilau. dengan ini tak aneh lagi bila lidah buaya seringkali dijadikan obat herbal dan sebagai bahan kosmetik seperti shampo, masker wajah dan sabun dilansir dari Agen Poker Online

Sebenarnya masih banyak lagi jus pengobatan atau jus terapi yang ingin kita bagikan untuk anda. dari Jus Buah dan Sayuran Untuk PMS, Green Juice Seledri Sehat, Jus Buah dan Sayuran Untuk Diet, Terapi Jus Buah Untuk Demam, Terapi Jus Buah Untuk Diare, Jus Untuk Kesuburan, Jus Anggur Untuk Wanita Hamil, Jus Sayuran Hijau, Jus Buah Anggur Untuk Batuk, Jus Buah Naga dan lain sebagainya. namun karena keterbatasan waktu saat ini kita bagika delapan terapi jus buah terlebih dahulu untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages